The Beach indonesia

"The beach" mengingatkan saya pada film yang di bintangi Leonardo decaprio yang di ambil dari novel karya Alex Garland dan pengambilan gambarnya di pantai yang indah nan alami yaitu pantai di Khaosan Road in Bangkok Thailand. hemm..., alangkah bahagianya bila saya bisa berjemur di sana... haks3... sok bulee...;oD

Pucuk di cinta Ulampun datang hee... Bulan lalu sengaja saya habiskan Liburan panjang bersama temen2, ternyata dan ternyata saya kesampaian juga bisa menikmatinya. Yap... the beach di kota malang alias Sempu Island. tempat apakah itu???

Sempu Island terletak di selatan kota malang, tepatnya di daerah Pantai Sendang Biru. di sana terdapat Pulau kecil yang ternyata menyimpan keindahan yang luar biasa. bayangin aja, ada pantai di tengah2 pulau yang bener2 indah ga jauh beda dengan pantai tempat pembuatan film the beach. Foto2 ini saya ambil bersama teman2 waktu itu.

(Foto 1)

(Foto 2)

(Foto 3)

Keindahan pantai anak'an atau yang saya sebut pantai di tengah pulau bisa kita lihat dengan penempuh kira kira 2.5 kilo memecah hutan pulau sempu (Foto 3 ). sebelumnya kita harus menyeberang (Foto 1) dengan Kapal kecil dari pantai Sendang Biru Menuju Pantai tempat pemberhentian di Pulau sempu (gambar 2). ini ketika kita sudah menikmati indahnya pantai anak'an.

Benar2 indah, di jamin ga nyesel dech... dan di jamin kita akan seolah2 berada di Khaosan Road in Bangkok... hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).