Berawal dari Windows vs Linux

Nie ceritaaa...
lagi duduk berduaaa...
menjalin cintaaa....
(hallah.. kyk lagunya bondan ft fade2black aja hee...)

yap..!!! nie cerita tepat pada sabtu malam, malang di landa hujan yang begitu deras hingga saya memutuskan tuk diem aja di kosan sambil browsing2 sesuatu yang ga penting. setelah lama, akhirnya terpikir juga idea yaitu cari analisa tentang Windows vs Linux gitu. yaa... biasalah, baru abis dapet download'an versi baru dari fedora "Linux Vixta" (yang mo Ng'download disini) jadi penasaran, apa sich yang membuat linux bisa bersaing dengan Windows dan apa sich yang membuat linux di bicarain banyak orang. tapi ketika baru aja membuka tab per tab dari temuan google, saya di kejutkan ama foto yang di pasang pada banner di sebuat alamat blogspot. ooh my god!!! kayaknya familiar bangeet wajah itu? siapa yaa?!.... akhirnya pikir demi pikir, putar otak 180 derajat dengan sedikit memejamkan mata, dengan hitungan ga sampe 5 detik saya bisa menebak itu siapa. hu'uh, itu pak dosen tercinta yang 2 mata kuliah beliau saya ga lulus ampe sekarang hehehe... benar2 berawal dari Windows vs Linux membuat saya bernostalgia dengan foto itu...;o)



2 komentar:

prouthon mengatakan...

kakakakakkkk....

gendeng arek ikiw.. masa' judul ma contentnya g nyambung gitu :))

klo itu mah juga dosenkuw iks..

hahahahhaa.....

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).