Geert Wilders Sang Pencela Al-Quran

Judul posting ini terlahir 3 hari yang lalu tepatnya, pada waktu itu sarapan pagi saya di kejutkan dengan salah satu lembar berita dari koran jawa pos dengan judul yang saya lupa kalimatnya, tp yang jelas ada seseorang yang mencoba menggemparkan dunia (mencoba menjadi Superman ke 2 haks...) dengan gembar-gembor rasis yang memuakkan menurut saya.

yap.., Geert Wilders seorang politisi belanda pemimpin Partai Kebebasan Belanda (Freedom Party), - 8 August 2007 - Tercetus saat menulis opini di harian Belanda de Volkskrant : Geert Wilders menyamakan Al-Quran dengan Mein Kampf, buku yang ditulis oleh Adolf Hitler pada tahun 1924. Dalam buku ini, Hitler menguraikan teori politik nasional sosialisme, atau Nazi, anti semitisme dan keunggulan ras Arya. Ketika kaum Nazi menguasai Jerman, dasar-dasar pemikiran seperti itulah, yang mengakibatkan berbagai kesengsaraan dan penderitaan masyarakat Eropa pada zaman Perang Dunia Kedua. Karena itu, kini penjualan buku Mein Kampf dilarang.

Bunyi usul Wilders untuk melarang Al-Quran, isinya justru meminta lebih jauh dari larangan atas Mein Kampf. Wilders ingin melarang pemilikan Al-Quran di rumah-rumah dan masjid-masjid. Dan orang yang melanggar larangan tersebut, harus dihukum, demikian kata ketua fraksi Partai Kebebasan di Belanda ini.

Dia juga mengatakan bahwa Al Quran pantas untuk dirobek setengah dari total halamannya, karena isinya hanya mengajarkan tentang kekerasan. Ia menuduh, kaum ”Muslim radikal”, demikian istilahnya, memanfaatkan Al-Quran untuk melegitimasi aksi kekerasan. Wilders juga mengacu pada pengeroyokan terhadap Ehsan Jami, ketua komite para mantan Muslim. Menurut Wilders para pengeroyok mengutip Al-Quran sebagai dalih aksi mereka. Dalam eseinya Wilders menyatakan kitab itu memicu kebencian dan pembunuhan. Sebab itu bertentangan dengan hukum Belanda.

Kini dia berencana membuat film tentang kebenciannya terhadap islam dan Al Quran. Dia ingin membuat film yang dapat menunjukkan pada semua orang bahwa semua yang dia katakan tentang Al Quran adalah benar. Bahwa Al Quran hanyalah buatan manusia biasa yang mengajarkan kekerasan dan harus dilarang dari muka bumi ini. yang saya baca di jawa pos, dia akan memutar film perdananya yang berdurasi 15 menit di http://www.fitnathemovie.com/ di karenakan semua stasiun televisi di belanda menolak memutar film tersebut.

yaah.., tidak dapat di pungkiri kelompok radikal (teroris) yang menamakan dirinya kelompok islam paling benar telah merusak citra islam di mata dunia, tp bukan berarti harus di provokasi dengan sesuatu hal yang bisa semakin memecah belah kerukunan agama yang semakin memprihatinkan. benar2 ini sudah kelewatan, Dia akan bernasib sama dengan Theo van Gogh, dan Dia dengan menggebu-gebu telah memesan tiket Neraka dengan isi tiket "Tinggal selamanya di Neraka". Amieen...

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).