kampusku adalah waroeng No.5

hari ini ada kuliah tepat pukul 9.40, kuliah Tahun ini (2008) sama seperti taon2 kemaren is very2 membosankan karena saya merupakan mahasiswa yang paling di sayang oleh dezen2. yah... secara saya kuliah angkatan 2003 sampe sekarang pun saya masih blom bisa mecicipi nikmatnya bersalaman dengan rektor alias wisuda hee... jangankan wisuda skripsi aja uuh... maleeezz banget ngerjainnya. dalam pikiranku hanya "gimana aku mo ngelarin skripsi, lho wong kuliah aja masih banyak yang ga lu2s" haks3..!!!. "Ga lulus", adalah dua kata yang ku jadikan dasar toek buat the secound posting hallah... tp 2 kata itulah ending dari judul "kampusku adalah waroeng No.5".

hampir 5 taon saya kuliah, tanpa nyadar, sadar, dan di sadarkan hee 2 taon saya habiskan untuk cangrukan, browsing sswatu yang ga penting, dan ngopiiii istilah arek kuliah yang artinya "Ngo-brol sak Piii-rang-pirang" (jawa language : 'ngbrol yang ga da gunanya') di swatu tempat yang indah banget, asik banget, pokoknya serba bangeet sebab di tempat itulah tempat berkumpulnya mahasiswa, baik cewe2 yang aduhay maupun cowo2 yang pengen istirahat sammbil "Ngopiii", minum-minum, ;oD dan terutama bagi yang lagi kelaperan.

kantin di kanjuruhan

Yaap.., tempat itu adalah kantin di Universitas Kanjuruhan yang aku kuliahin saat ini hiks... aku kuliah maksudnya :0). dan kantin terbagi menjadi 6 bagian2 kecil seperti warung yang tiap bagian ada pemilik warung yang berjualan jenis makanan yang berbeda2. tp yang menjadi sorotan adalah dimana saya selalu menghabiskan se/4 masa perkuliahan saya tepat di warung no. 5

Nie foto waroeng No.5


ada cewenya nich hee

Di waroeng ini, saya bisa becanda ma temen2, bertemu seseorang yang berarti dalam hidup saya ciee... bahkan ujian pun saya bisa saling contek bersama teman2 di waroeng ini, yang pasti hampir saya merasa kampusku adalah di waroeng ini, yap... waroeng No. 5

thanks buat pak noe dan buk noe... yang setia menemani dan melayani bon2, utang yang kadang2 sedikit telat saya membayarnya haks3....

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).