Kucing aja Sayang ama Anaknya

Cuaca pagi ini sedikit mendung dibarengi dengan gerimis kecil2 tp tak mengurungkan niatku toek JPP (Joging Pagi Pagi). Sengaja saya membawa camera digital yah.... dengan harapan pagi ini saya menemukan tema yang tepat toek posting'an saya hari ini.

Pucuk di cinta ulam tiba, begitulah pepatah mengatakan. Saya menemukan kucing dengan 3 anaknya sedang tidur terlelap pas di depan pos ronda di daerah perumahan dekat kampusku. wiiih..., benar2 sweet banget. Indah banget toek di lihat.

Hanya satu pikiran saya, kenapa manusia yang di takdirkan punya rasa cinta, kasih dan sayang malah lebih ancuur dari pada kucing yang cuma di takdirkan punya nafsu tanpa akal pikiran ternyata lebih bisa memberikan ketiga rasa itu pada anaknya. coba kita flash back ke tragedi di pembuangan bayi di Seremban.


Begitukan manusia??? dan haruskan hewan yang seharusnya jadi panutan??? sudah hilangkah rasa belas kasih di hati manusia sekarang ini???. benar2 berjuta pertanyaan yang muncul ketika memandangi kucing itu. tapi yang jelas hanya satu yang pasti..."Kiamat Memang Sudah Dekat!!!"

1 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).