(P3M) Posting Perdana Penuh Makna

alhamdulillah
alhamdulillah setelah lama uteg2 blog, akhirnya kesampean juga saya buat blog dengan nama saya sendiri. berawal dari sebuah inspirasi ketika tiap pagi, ketika mata mulai terbuka ketika tukang sampah alias yellow force (Haks3...) mulai membuka tong sampah ditiap2 rumah di depan kosan saya, saya selalu menyempatkan diri toek membuka jendela dunia dengan hanya me"ngetik"kan 3 huruf perantara. WeWeWe, begitulah saya menyebutnya ketika menerjemahkan suatu alamat di internet. yaa... dengan hanya Notebook pinjeman, saya mencoba untuk menggapai dunia wlo hanya lewat dunia maya (ciee... lumayan juga ya saya merangkai kata hehe....)

Harapan
Harapan sich Ga mulu'2, moga dengan blog ini saya bisa mencurahkan smua isi hati en kemampuan saya. klo'pun saya bisa membantu orang laen... sungguh alhamdulillah, hanya dengan sebuah Note demi note yang saya ukir, sudah bisa menjadi inspirasi bagi orang laen.
oia 1 lagi nich, moga notebook yang saya pake sekarang ga cepet2 di ambil hehehehe....

Thanks...
Saya bisa seperti ini juga ga lepas dari sebuah pembelajaran dasar, inspirasi, dan keingin untuk menuliskan step by step dari kehidupan saya. so..., thanks for akhmad zaini, karena dirimu ciee... saya mengerti tentang bloging, posting, editing, f***ing ups... enga'... engaaaa... tp yang jelas, semua tulisan saya ga lepas dari adanya dirimu hee...
"anangku", wah bener2 bro... u're my inspiration, berawal dari "anangku.blogspot" dan "anangku-multiply" sebagai "jujugan" (jawa language : tempat yang dituju pertama kali) ketika saya lagi maruk2nya mencari mp3 mp3 gratisan, ketika itu pula muncul idea2 toek membuat sebuah note demi note yang saya namakan just looking the world.


0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).