X-MILD NOIZE Gigi Concert In Malang

kau bawa diriku, kedalam hidup mu...
kau basuh diriku dengan rasa sayang...
senyummu juga sedihmu...
adalah hidupku...
kau sentuh cintaku dengan lembuuut...
dengan sejuta warna...

Begitulah lantunan lagu 11 januari yang di nyanyikan semua penonton di dom UNMUH malam ini (17 Maret 2008 Pukul 09.00), suara penonton dan fans2 gigi serentak menggemparkan tiap celah2 ruangan yang berlafalkan muhammad di langit2 gedung tersebut, apa lagi dengan gaya khas Arman Maulana, semakin melengkapi performa gi2 yang begitu memukau malam ini. hingga tak sadar kringat saya mengucur deras seiring dengan hentakan2 kaki karena mengikuti melodi2 indah yang di bawakan mereka.

Yap... jam 07.15 saya berangkat dari sukun menuju UNMUH yang saya kira saya akan kehabisan tiket sebab dengan tiket sebesar 7.000 rupiah kita sudah dapat rokok X-mild so bisa di bilang nie adalah concert gratis. setelah sampai disana, wuiih...!!! bener banget dugaan saya, tiket sudah abizz... tp untung calo menyelamatkan saya... "nolong tapi menthung" (jawa language : menolong tapi mukul),. gmn engga', dengan tiket sebesar 7.000 rupiah trus di jual calo seharga 10.000 rupiah. tp yang ada di pikiran saya waktu itu, 10.000 rupiah ga da apa2nya buat nonton concert band ternama indonesia.

Dengan mengumpulkan tenaga dan mengambil nafas panjang, saya beserta teman saya dah siap bertempur dengan kerumunan penonton yang ber-desak2an toek masuk ke dalam gedung tsb. alhamdulillah akhirnya kami bisa masuk.

sebage band pembuka :
- Tanlenta
- C4

tiba ke penghujung acara, akhirnya gigi keluar juga dengan opening song... malam seribu bulan di lanjutkan :
- Jomblo
- Matikan cintaku
- cinta palsu
- Pintu Sorga
- (Lupa saya judulnya)
- Disco campuran hits
- Perdamaian
- Kembalilah kasih
- Nakal, dan yang terakhir adalah yang di tunggu2 oleh penonton yaitu 11 Januari. benar2 memukau, dan ending song yang tepat buat menutup malam ini. malam seribu bintang....;o)

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).