Beberapa Link Menarik Untuk Para Blogger Pemula

Bisa di bilang, Ng'eblog merupakan kegiatan yang paling baru dalam keseharian saya. hingga tiap hari hampir saya habiskan untuk browsing tentang bagaimana blogger yang baik, dan menempatkan diri sebagai blogger pemula. nah .. beberapa artikel di bawah ini saya temukan dari tokoh-tokoh blogger, temen-teman dan juga beberapa link yang saya temukan dari google. Semoga bermanfaat...

- Beberapa Kesalahan Blogger Pemula (from: Nofie Iman)
- Menambahkan Plugin Emoticon di dashboard di blogspot/blogger (Nurul Wibawa C.B)
- (Tahap I) Membuat "readmore" atau baca selengkapnya di blogger (Isnaini)
- (Tahap II) Post Template Bisa Menghemat Waktu (Isnani)

1 komentar:

Just For Music mengatakan...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
www.kumpulblogger.com

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).