Mempercantik Blog Dengan Gadget

Anda sering melihat tampilan Blog yang menarik, dilengkapi dengan tampilan tampilan jam, kalender, Blog messege, dll.. ?? caranya mudah dan gampang kok. coba disini anda akan mendapatkan banyak gadget yang menarik. tinggal clik add to your page dan get codenya anda sudah bisa menampilakan beberapa tampilan tambahan di blog anda. dan Untuk menempatkan pada Blog (Untuk Blogspot) ini caranya :

  • Ambil Gadget dari Link di atas, kemudian copy kode gadgetnya.
  • Buka Blogspot dengan menggunakan acount anda, kemudian masuk ke Tata Letak/Layout
  • add Page Element/tambah elemen halaman pilih HTML/JavaScript kemudian clik tambahkan ke BLog.
  • Setelah itu akan muncul konfigurasi HTML/JavaScript, paste script gadget yang tadi pada Textbox Konten. untuk pemberian judul itu terserah anda. dan simpan.
  • Anda bisa mengatur susunan gadget sesuai dengan keinginan anda, coba lihat hasilnya pada tampilan blog anda... selamat mencoba.....;0)




34 komentar:

MZRURUD mengatakan...

belum genap satu minggu saya belajar blog. mohon bimbingannya.. terima kasih..

Dilivio Pratama mengatakan...

mas, saya mau tanya yang dimaksud tukeran kink tu apa ya, karena setiap aya berkunjung ke sebuah blig, rata2 ada koment untuk tukeran link, tolong bimbing saya karena saya baru kemarin membuat blog

dilivio-vioblog.blogspot.com

Fiki mengatakan...

http://muhammadfikiansyori.blogspot.com/
kasih saran donk..
apa yang harus ditambah!!

Panjoel Local Disk mengatakan...

http://panjoellocaldisk.blogspot.com

baru bikin blog....

minta doa nya

baim mengatakan...

nanya boleh kan gan.gimana cara membuat menu seperti Home,frofil di atas seperti yang ada di bok anda gan.trims sebelumnya untuk bantuannya gan.

sigit hartanto mengatakan...

mas saya sigit tolong bantuanya, saya bikin blog ngk selesai2 trusss, saya pengen tampilan blog saya sama seperti punya mas, makasih sebelumnya.

ni alamat email saya www.sigit_hartanto1983@yahoo.com

sigit hartanto mengatakan...

mas sudah saya coba hampir dua jam ngk bisa bisa. mas tolong kirim tampilan blognya mas saya pengen tampilan blog saya sama seperti blognya mas nanti biar saya yang editnya terima kasih sebelumnya.

sigit hartanto mengatakan...

mas maaf satu lagi klo boleh minta nomor hpnya (penting buat saya tuk nyelesai in blog saya)

Andy Borneo mengatakan...

thanx info'y.. tampilan blognya keren.. terutama background headernya.. suka q liatnya.. hehehe..

Ashil Aufaa mengatakan...

thanks dah ngasih tw ni contoh blog ku
konglot123456.blogspot.com

Prince Jerry mengatakan...

Thank mas info'y...
aq udah foll blog mas nih, visit and follback ya..!!
Pemula99.blogspot.com

kiki mengatakan...

alvindotrans.blogspot.com
Mohon saran daninfonya gadget apa yg harus di tambah kan..trimakaish
kikiazki@gmail.com

GeneralCFNA mengatakan...

KK... bagi Tamplatenya dong... Copyrigth'a ga akan aku apus...

Muhammad Arifin mengatakan...

Kunjungi blog saya, berisi pengetahuan dan cerita cerita lucu yang sangat menarik yang dapat membuat anda semuaa tertawa.

http://muhammadarifin10.blogspot.com/

Abi Rafdhi mengatakan...

Ok gan. Keren tuh infonya. Saya juga menemukan online shop baru yang menjual soflens online acuvue, x2 dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim.
ayo cek.

ikhwa kampus mengatakan...

ruslimappadicawa.blogspot.com

mantapsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss


Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).