Pulanglah Azzuri, dan Ganti Pelatihmu !!!

Akhirnya, italia pulang pagi ini setelah tendangan penalti D'rossi dan dinatale di gagalkan iker casilas. Hanya satu kesimpulan saya melihat pertandingan tadi, ada apa dengan italia??? hingga penyerangmu yang topskor itu tak mampu mencetak satu goal pun! Formasi lini tengah yang kurang berkembang seakan mereka memainkan sepak bola pasif, lini depan yang mandul seakan formasi yang di terapkan Dona doni benar2 pecundang, dan yang paling saya sesalkan, pergantian pemain yang tidak bertiming semakin meyakinkan saya kalau dona doni belum bisa untuk melatih italia...!!!

Benar2 kecewa saya melihatnya, hingga kekecewaan itu membuat saya tidak bisa berkata kata lagi. Huuuuh... Pulanglah Azzuri dan ganti pelatihmu...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).