Sichuan Gal Xiao Yun, siapakah dia ???

Tiap hari saya selalu sempatkan untuk membuka detik.com untuk melihat berita apapun itu. tapi ada satu berita yang membuat saya penasaran. disitu ada judul "Umbar Tubuh Molek Untuk Sumbangan Gempa ". Saya jadi bertanya-tanya, andaikan di Indonesia ada yang seperti itu... hallllllaaaahh... tp yang jelas ada 1 satu nama yang membuat saya membuka google untuk mengetahui lebih jelas siapa dia dan seperti apa foto syuurnya hehehe (maunya mode :on).

Akhirnya.., saya temukan juga. "Sichuan Gal Xiao Yun" seseorang yang berasal dari kota Sichuan yang merupakan salah satu kota di China, menyebarkan foto seksinya di internet (Untuk Melihat Foto-fotonya disini dan disini). hingga di detik saya membaca bahwa dia telah memposting 100 foto dirinya dalam berbagai pose. Uhhh.. cleguug... Dan menurut pernyataannya, apa yang dia lakukan bukan untuk dirinya tp untuk kota tempat tinggalnya yang sekarang sedang di landa gempa. Dengan begitu sumbangan-sumbangan akan berdatangan.

apa iya??? waah... yang ada malah sumbangan untuk membelinnya hahaha....

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM : Jika mempunyai Account Live Journal, Wordpress, TypePad dan AIM
Open ID : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Nama/URL : Jika hanya ingin mengisikan Nama dan URL.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan).